Paket Wisata Arung Jeram Sungai Elo, Progo, dan Serayu

Wisata Petualangan yang menantang dan memacu adrenalin sekaligus menyenangkan, sejenak melepas lelah dan kepenatan dari aktivitas sehari-hari dengan kualitas jeram mulai dari grade/tingkat kesulitan/ II hingga IV+ dan merupakan sebuah alternative wisata petualangan yang memadukan antara kekompakan dan permainan dengan dipandu oleh riversguide yang profesional dan berpengalaman. Kami tetap mengutamakan standar keselamatan internasional (International safety procedure standard) dalam berarung jeram.

SMI-Adventure menawarkan paket wisata Arung Jeram yang bisa disesuaikan dengan kegiatan anda, baik itu acara keluarga (Family fun and Gathering), Instansi, Sekolah, Komunitas, maupun Perusahaan.


Paket Arung Jeram Sungai Elo

Sungai Elo merupakan sungai yang memliki kualitas jeram grade II hingga III+ . Sungai ini cocok untuk wisata keluarga dan untuk pemula. Jarak tempuh pengarungan Sungai Elo start-finish 12 Km dengan waktu tempuh 2-3 jam. Start Point Pengarungan di Ds. Pare Ngisor desa Blondho.


Paket Arung Jeram Sungai Progo Atas

Sungai Progo atas merupakan sungai yang memiliki kualitas jeram grade II hingga III+. Sungai Progo atas ini cocok untuk wisata keluarga, petualangan dan pemula. Jarak tempuh 12 Km dengan waktu tempuh 2-3 jam. Start Point di Perum Tok Songo Magelang


Paket Arung Jeram Sungai Serayu

Sungai Serayu merupakan sungai yang memiliki kualitas jeram grade III hingga IV+. Sungai yang bersumber mata air dari pegunungan dataran tinggi Dieng ini menarik dan menantang untuk di arungi. Sungai ini cocok untuk wisata keluarga, petualangan dan lanjutan. Jarak tempuh pengarungan 18 Km dengan waktu tempuh 3-4 jam. Start Point di Desa Tunggoro, Wonosobo
dan Finish di Desa Singomerto.


Arung Jeram Sungai Progo Bawah

Sungai Progo Bawah merupakan sungai yang memiliki kualitas jeram grade II hingga IV+. Sungai ini memiliki tingkat grade yang paling tinggi dan sangat ekstreme jika musim hujan. Sungai ini cocok untuk petualangan dan professional (Ekstreme). Kami menawarkan trip halfday dan trip fullday pengarungan sungai Progo bawah.

Trip Halfday :

Jarak tempuh 8 Km, Start Point Jembatan desa Klangon dan Finish di dam Anco. Waktu pengarungan 2-3 jam


Trip Fullday :

Jarak tempuh 16 Km, Start Point Jembatan desa Klangon dan Finish di dusun Dekso. Waktu pengarungan 4-5 jam



Fasilitas :
Peralatan Arung Jeram, River Guide/Pemandu, Asuransi, Kelapa Muda di rest area, transportasi lokal (start finish), kamar mandi.

*Menu makan dan minum seusai pengarungan dapat menyesuaikan harga paket dan penawaran.


Notes :
  • Kapasitas maksimal 1 perahu adalah 5 orang (Sungai Elo, Sungai Progo Atas, Sungai Serayu), dan 4 orang di Sungai Progo Bawah.
  • Harga dapat dinegosiasikan untuk penawaran > 20 pax
Jadwal Pengarungan Rafting Elo dan Progo Atas
Pagi : 08.00 - 09.00 - 10.00 Siang : 12.00 - 13.00 Sore : 15.00
Jadwal Pengarungan Rafting Serayu dan Progo Bawah
Pagi : 08.00 - 09.00 - 10.00

Informasi dan reservasi :

Ridho : 0813 2822 1010

===( Support Your Progress )===

free counters

Selamat Datang di Situs Resmi Semangat Muda Indonesia - Support your Progress Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Indonesian Blogger Suara Petualang Adventure Blogs - Blog Catalog Blog Directory

copyright © smi.adventure 2008-2010
All rights reserved